Link teman

daftar link sahabat blogger
maaf yang sebesar2nya kalo daftar link sahabat banyak yang hilang....
soalnya kemaren habis ganti Template




Artikel Terkait:

Comments :

7 komentar to “Link teman”
Lina mengatakan...
on 

aku juga punya link ini. hehe...

Vicky mengatakan...
on 

Makasih sobat...

SUKSES selalu :)

Risefa mengatakan...
on 

oh ternyata abis ganti baju yah aliasa ganti templates, pantesan jadi tambah keren nich blog.

Sapujagadku mengatakan...
on 

sobat, kalo bisa mister linky itu di backup dan diganti link xchange biasa aja. Soalx menurut sobat2 blogger itu udah no follow. alias g terindeks di SE. trims sblumnya.. soalnya aku juga pernah di kritik.

salam hangat

Sapujagadku

Anak Kecil mengatakan...
on 

walo udh no follow mayan buat bikin list blogger2 sahabat :-)

EK4zone mengatakan...
on 

buat perkenalan, kita tukeran link yach.. biar bisa buat kunjungan rutin nieh. :D

Nikmaya John mengatakan...
on 

Salam kenal gan,,,

Posting Komentar

Subscribe
 

About Me

Foto saya
peace and freedom, kata2 yang selalu ada dalam benak dan hati ku,,from bob marley

FEEDJIT Live Traffic Feed

top sites info


Search Engine Optimization and SEO Tools
Blog Search: The Source for Blogs

pengunjung

teman

Blog Archive