menambah emotion di shoutmix

sahabat blogger.
akhirnya dapat ide juga buat postingan...
kemarin habis jalan-jalan nyari emotion, setelah 24 jam (berlebihan bgt y)..akhirnya dapat juga dari www.33smiley.com...
buat sahabat-sahabt blogger yang sudah bosan sama smiley emotion yang ada dalam shoutmix tenang aja, sahabat dapat menambah emotion atau bahkan mengganti dengan emotion smiley yang baru..mau tau caranya...

- Silahkan sahabat login ke shoutmix
- klik menu Change settings (sebelah kiri)
- Display >> smileys....
- untuk menambahkan smiley, silahkan sahabat mengisi alamat icon ke Smiley image URL >> jangan lupa klik Add (untuk menambah lagi, sahabat hanya mengulangnya kembali)
- jika sahabat sudah merasa cukup klik Save Setting, secara otomatis smiley shoutmix sahabat akan ikut bertambah.

buat sahabat blogger yang mau menambah smiley dalam kotak komentar silahkan klik disini

Artikel Terkait:

Comments :

4 komentar to “menambah emotion di shoutmix”
Kautsar mengatakan...
on 

thank's tutornya bos
keren X , koment balik uga ok

dallco mengatakan...
on 

wah makasih infonya brroo

hanum mengatakan...
on 

oh.. begitu ya caranya. Abis yang available dari Shoutmix sedikit. Makasih ya info sharingnya. Salam kenal ;)

Nikmaya John mengatakan...
on 

Tips bagus nih,,,,

Posting Komentar

Subscribe
 

About Me

Foto saya
peace and freedom, kata2 yang selalu ada dalam benak dan hati ku,,from bob marley

FEEDJIT Live Traffic Feed

top sites info


Search Engine Optimization and SEO Tools
Blog Search: The Source for Blogs

pengunjung

teman

Blog Archive