Kurang Tanda Tangan Diego Saja

Juventus sudah semakin dekat untuk meresmikan pembelian Diego dari Werder Bremen.

Juventus sepertinya telah semakin dekat untuk mendapatkan pemain Werder Bremen Diego yang telah lama menjadi incaran mereka.

Presiden Bianconeri Jean-Claude Blanc mengatakan kepada La Stampa kalau hanya tanda tangan Diego saja yang masih kurang pada kontrak yang telah mereka siapkan.

Meski hal tersebut sudah hampir terjadi, Blanc mengingatkan adanya kemungkinan terjadi halangan yang tak terduga.

"Diego selalu menjadi target kami. Ia adalah pemain yang hebat dan kami kini tengah menanti tanda tangannya. Ranieri juga menyukainya, tetapi kami akan menghadapi persaingan karena kami dengar kalau Bayern Muenchen juga menginginkan Diego juga."

Ranieri juga menjadi topik komentar Blanc dan ia memastikan akan mengadakan evaluasi secara menyeluruh terhadap semua hal di Juve dan bukan hanya di sang pelatih.

"Kami akan mengevaluasi keadaan mengenai pelatih kami di akhir musim. Hal itu akan berupa evaluasi menyeluruh secara 360 derajat di mana semua orang akan terlibat."

"Awalnya ia pasti akan bertahan, namun itu saat kami masih berada di peringkat kedua. Semuanya telah berubah karena kami menempati urutan ketiga sekarang. Kami juga telah tersingkir dari Coppa Italia."

posting lagi Anak Salatiga Belajar SEO

sumber klik disini

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Kurang Tanda Tangan Diego Saja”

Posting Komentar

Subscribe
 

About Me

Foto saya
peace and freedom, kata2 yang selalu ada dalam benak dan hati ku,,from bob marley

FEEDJIT Live Traffic Feed

top sites info


Search Engine Optimization and SEO Tools
Blog Search: The Source for Blogs

pengunjung

teman

Blog Archive