Kontes Anak Salatiga Belajar SEO


wuahhhhhhhhh...masih pagi dah bangun soalnya semalam g sempat begadang (lagunya Kang Haji ROHMA yang judulnya JUDI,,,ngarangggggg)
lagi duduk & minum susu (sebenarnya kopi biar enak di bacanya) eh malah dapat ide buat nulis tentang Anak Salatiga Belajar SEO (dapatnya dimana coyyy,,kuburan,,selokan,,)..

sebenarnya sih malu,,soalnya baru kali ini ikutan kontes kencantikan maksudnya kontes SEO...tapi yah nambah-nambah pengalaman aja sapa tahu dapat juara 1...(Ngarepp...sama optimis yang berlebihan)...

kembali ke Anak Salatiga Belajar SEO ,,(apa lagi yang mau ditulis ya:gatau:,,berdoa dulu kayaknya)...ngecek ke google wahhh dah banyak yang ikutan kontes ini rupanya...
dan baru tau kalo sebenarnya banyak blogger yang berasal dari salatiga...

oh ya lupa kontes Anak Salatiga Belajar SEO ini yang buat anak salatiga-Manado....namanya Mas Baco (http://torokossik.blogspot.com/#)...(toraja deh kayaknya),,,yang sudah ikutan kontes seo 2x,,wuahhhhhhhhhhhhh(biasa aka kali)


masih Anak Salatiga Belajar SEO, pusing-pusing apa lagi yang mau ditulis.
cek di google, pertama urutan 25, eh tadi baru liat udah urutan ke 35.nangih

"Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization , biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik dari mesin pencari menuju alamat situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan spesifik seo adalah menempatkan suatu alamat situs web pada posisi teratas (atau setidaknya pada halaman pertama) hasil pencarian berdasarkan subyek tertentu. Secara logis, alamat situs yang menempati posisi teratas hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung"

udah di ikuti tapi tetap aja gak bisah, sapa yang bisah tolongnangih. maunya cuman buat pengalaman tapi akhir-akhir ini kenapa kalo dengar tentang belajar seo jadi benci banget sama blogg, jadi gak ada harapan ini.

tapi lagi menyembuhkan rasa itu dengan postingan-postingan yang mungkin bisah membantu menghilangkan rasa males. tapi rasa sayang karena ngeblog itu salah satu pekerjaan yang menyenangkan, keep posting and Jahh Bless..

belajar seo penting bgt, apa lagi soal Anak Salatiga Belajar SEO. yah mungkin bisah buat kontes SEO yang lain. sekarang saya jadi pengamat aja dulu. sambil berharap mungkin bisah jadi peringkat ke-2 atau ke-3...heheeeeeeee

....

tags:kontes seo, seo pemula.

Artikel Terkait:

Comments :

7 komentar to “Kontes Anak Salatiga Belajar SEO”
Junior mengatakan...
on 

~x( gw uda bls kan.....

Arie mengatakan...
on 

Waah.. anak yang lain ndak bisa ikut?

Lina mengatakan...
on 

Salam kenal deh buat Anak Salatiga....

isky mengatakan...
on 

@Arie : wah sob g bisah....buat anak sala3 aja...

diqky mengatakan...
on 

gue ikutan ga boleh ya. klo gitu ndukung aja yaw

isky mengatakan...
on 

ya g bisah sob,,,makasih dkungannya

Mobile App Developers mengatakan...
on 

very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

Posting Komentar

Subscribe
 

About Me

Foto saya
peace and freedom, kata2 yang selalu ada dalam benak dan hati ku,,from bob marley

FEEDJIT Live Traffic Feed

top sites info


Search Engine Optimization and SEO Tools
Blog Search: The Source for Blogs

pengunjung

teman

Blog Archive