SEO dan Reggae

pasti banyak bertanya (kalau mau sih), nih anak bodoh apa gila, apa hubungannya Seo sama Reggae.
maksud saya itu, cerita perjalanan panjang menuju Seo Kontes yang di buat sama salah satu blogger senior di salatiga (http://torokossik.blogspot.com/)."Anak Salatiga Belajar Seo".
Seo salatiga, perjalanan yang sangat panjang untuk bisah terus menatap kedepan.
apa lagi caranya?, kayaknya semua cara sudah saya buat (tapi gak sampai bunuh-bunuhan ya), tapi tetap aja gak naik-naik..masih tetap berada di posisi 35 (huuuuuuuuu)..

tapi tetap aja semangat, namanya aja anak reggae (maksa banget), sabar donk. kesamaannya terletak pada usaha yang kita lakukan agar menjadi yang utama, sama kayak musik reggae yang mulai ada di tahun 80-an tapi kurang diminati oleh masyarakat. tapi sekarang udah banyak tuh yang suka sama reggae, ya semuanya tidak terlepas dari usaha-usaha dari para tokoh reggae itu sendiri adalah almarhum Imanez dan Mas Tony Q dan masih banyak lagi (kalau disebutin semuanya gak muat).
liat aja tuh semangatnya kalau mau di hitung udah berapa Tahun tuh (itung sendiri yah, panjang man) buat music reggae bisah berkembang dan dicintai oleh masyarakat.
usaha yang gak kenal lelah sama perjuangan yang besar.
sama kayak perjuangan belajar seo ini, bahkan ada yang sampai gak tidur-tidur (nunggu terus depan monitor,,huff dah peringkat berapa ya),,.setidaknya banyak sekali manfaat yang kita peroleh dari Belajar seo ini, yah walaupun sebagian besar belum bisah dimengerti sampai saat ini (makanya jangan sok tau)..

yang buat saya tambah senang, ternyata banyak skali sahabat-sahabat blogger yang kasih dukungan buat saya (tanpa mereka tahu dukungannya kayaknya sia-sia) makasih buat semuanya ya. tapi gak dapat hadiah nih kayak punya Kang Rohman..
nih dia coment2nya:

berpikir dan berjiwa besar mengatakan...sukses selalu nice info

Planet Jingga mengatakan...semangat dan smoga berhasil bro!

Wisata SEO Sadau mengatakan...wah moga sukses ya bro..semangat2...

perry mengatakan...isky, just pump your spirit up and never give up...


pokonya bayak banget (maap yang gak ditulis yah)...saya juga ingat salah satu lirik lagu yang dinyanyikan sama Bob Marley "Get Up, Stand Up"....


sampai sini dulu yah,,nti sambung lagi cerita Anak Salatiga Belajar Seo...nyari bahan postingan lagi..











Artikel Terkait:

Comments :

3 komentar to “SEO dan Reggae”
Start Business in Delhi mengatakan...
on 

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Web Developers Delhi mengatakan...
on 

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Mobile App Developers mengatakan...
on 

Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

Posting Komentar

Subscribe
 

About Me

Foto saya
peace and freedom, kata2 yang selalu ada dalam benak dan hati ku,,from bob marley

FEEDJIT Live Traffic Feed

top sites info


Search Engine Optimization and SEO Tools
Blog Search: The Source for Blogs

pengunjung

teman

Blog Archive