Kontest seo aristia wida rukmi


belum habis ikut kontes seo anak salatiga belajar seo. udah ada kontes seo yang lain namanya “Kontest seo aristia wida rukmi”. dengar-dengar sih kontes seo ini di buat oleh salah satu sahabat yang namanya adi. siapa dia???? baca aja trus sob.

soalnya tadi iseng-iseng nyari di google dengan kata kunci kontes seo, trus ada tulisan Kontest seo aristia wida rukmi..ikutan ahhhhhhhhh.

langusung ke intinya aja ya...Kontest seo aristia wida rukmi
katanya sih aristia wida rukmi itu salah satu sosok gadis yang dibilang cantik dan pintar Dari SMA Negeri 1 KarangAnyar di kota karanganyar (ya ialah tanpa ya ia donk pastinya), saya sudah membayangkan bagaimana ciri-ciri dari aristia wida rukmi ini (wuahhh pasti cantik, manis, baik hati, suka menabung dan tidak sombong).


aristia wida rukmi ini adalah mantan kekasih dari mas adi, kenapa bisah putus ya..(tanya aja ndiri)..trus kabarnya waktu di SMP masuk Akselerasi cuy..(kayak sepakbola yah)..

kebanyakan sih kata orang cinta SMP-SMA itu cinta monyet, babon, gorila. tapi sebenarnya sama aja soalnya saya juga pernah ngerasain indahnya cinta SMA (curhat nih bos)..soalnya cinta SMA itu cinta yang paling susah buat dihilangin dan dihilangkan,,sama aja kayaknya...

wah kayak Rani Juliani aja yah populernya nih aristia wida rukmi, soalnya sampe dibuatin kontes segala. salut deh mas adi, cintanya gak pernah mati sampe 4 jempol deh sama kaki-kakinya sekalian. tapi gak ada infonya sekarang tuh aristia wida rukmi dah nikah ato gimana?? kan siapa tahu aja bisah balikkan lagi mas.

mungkin banyak yang bertanya kenapa jadi cerita ya, maaf ya sob tapi kalo tidak kayak gitu apalagi yang mau ditulis. namanya aja pemula masih butuh belajar, apalagi kontes SEO seperti ini, yah walaupun kontes kecil-kecilan tapi sangat bermanfaat bagi kami.

tags: Anak Salatiga Belajar SEO, Kontes SEO.
Kontes SEO aristia wida rukmi.

Artikel Terkait:

Comments :

4 komentar to “Kontest seo aristia wida rukmi”
Ary mengatakan...
on 

wah kok kontes SEO jadi ke profil pribadi :-)

Start Business in Delhi mengatakan...
on 

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Web Developers Delhi mengatakan...
on 

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Mobile App Developers mengatakan...
on 

very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

Posting Komentar

Subscribe
 

About Me

Foto saya
peace and freedom, kata2 yang selalu ada dalam benak dan hati ku,,from bob marley

FEEDJIT Live Traffic Feed

top sites info


Search Engine Optimization and SEO Tools
Blog Search: The Source for Blogs

pengunjung

teman

Blog Archive

facebook