Media Lansir Ferguson Rekrut Kaka, Jika Ronaldo Ke Madrid

Jika kabar yang dilansir News of the World terbukti benar, akan terjadi perpindahan pemain yang melibatkan tiga klub besar Eropa.



Menurut News of the World, manajer Manchester United Sir Alex Ferguson akan memboyong bintang AC Milan Kaka, jika Cristiano Ronaldo dipastikan hengkang ke Real Madrid musim panas mendatang.

Pada bursa transfer Januari lalu, Kaka nyaris pindah ke klub tetangga United, Manchester City, dalam transfer yang mencapai £100 juta. Namun, Kaka memilih setia bersama Rossoneri.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Ferguson menyatakan Ronaldo takkan pindah dari United musim panas mendatang. Komentar tersebut mendukung pendapat sebelumnya sehingga kemungkinan besar Ronaldo akan bertahan di Manchester.

Meski demikian, rumor tetap merebak dan kali ini melibatkan nama Kaka. Beberapa media masih menyoroti masa depan Ronaldo usai musim panas nanti. Kepindahan ke Real Madrid dirasa tinggal tunggu waktu.

Selain itu, beredar pula kabar yang menyebutkan City masih ingin mendapatkan Kaka. Citizens dinyatakan sedang menyiapkan tawaran besar lainnya untuk memastikan kehadiran pemain Brasil berusia 26 tahun itu di City of Manchester.

Artikel Terkait:

Comments :

1
Nanzu mengatakan...
on 

biarkan saja dia pergi .. saya sudah muak melihat Ronaldo di MU wakakkakakakakakakakkaka ...

Posting Komentar

Subscribe
 

About Me

Foto saya
peace and freedom, kata2 yang selalu ada dalam benak dan hati ku,,from bob marley

FEEDJIT Live Traffic Feed

top sites info


Search Engine Optimization and SEO Tools
Blog Search: The Source for Blogs

pengunjung

teman

Blog Archive