Belajar SEO Para Pemula


ikut lagi satu kontes SEO, walaupun bukan kontes SEO para master tapi setidaknya membantu saya sebagai seorang SEO pemula untuk belajar SEO dan tehnik SEO.
untungnya lagi kontes Belajar SEO Para Pemula ini dikhususkan untuk SEO pemula, soalnya kalo yang ikut kontes SEO para master SEO bisa jadi peringkat berapa nanti kami para pemula SEO.

dalam kontes SEO ini keyword yang dilombakan adalah Belajar SEO Para Pemula. kontes ini diadakan selama 3 bulan yaitu mulai 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009 setidaknya memberikan peluang bagi kami untuk lebih memahami SEO dengan ketentuan waktu yang diberikan. dengan menggunakan hasil pencarian keyword Belajar SEO Para Pemula di google.co.id.

bukan juara yang kami harapkan sebagai pemula tapi pengalaman, dan persahabatan dari kontes-kontes SEO kecil seperti ini.

belajar-belajar dan terus belajar itu yang terus saya lakukan untuk lebih meningkatkan pengetahuan saya tentang SEO dan blogg. karena dengan belajar semua apa yang kita harapkan dapat tercapai, semua orang juga tahu kayaknya.

yang namanya para pemula masih harus lebih lama untuk belajar, pemula apapun itu dan bahkan dalam bidang yang berbeda. tapi harus kita ingat bahwa semua kesuksesan berawal dari pemula dan pendengar yang baik.

Belajar SEO Para Pemula adalah kontes yang di buat oleh sahabat blog http://ayomaju.com/,,buat sahabat-sahabat blog pemula yang mau ikut kontes Belajar SEO Para Pemula,,silahkan membaca peraturan pada alamat situs diatas.

tags:kontes seo, anak salatiga belajar seo,

Artikel Terkait:

Comments :

6 komentar to “Belajar SEO Para Pemula”
Ary mengatakan...
on 

wah kebetulan... aku lagi belajar SEO nih :-)

Pencari Inspirasi mengatakan...
on 

mantabb sob, ulasannya oke banget... bisa dicoba neh...

Web Developers Delhi mengatakan...
on 

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Launch Business in Delhi mengatakan...
on 

Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

Start Business in Delhi mengatakan...
on 

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Houses for sale in Florida mengatakan...
on 

Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

Posting Komentar

Subscribe
 

About Me

Foto saya
peace and freedom, kata2 yang selalu ada dalam benak dan hati ku,,from bob marley

FEEDJIT Live Traffic Feed

top sites info


Search Engine Optimization and SEO Tools
Blog Search: The Source for Blogs

pengunjung

teman

Blog Archive

facebook