Kapolsek Pamona Selatan Tewas Ditabrak Truk

Palu: Kepala Kepolisian Sektor Pamona Selatan, Poso, Sulawesi Tengah, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Dunber Malaeni, Sabtu (2/5) pagi tewas tertabrak truk. Kecelakaan ini terjadi di jalan Trans Sulawesi antara Desa Taripa, Pamona Selatan, dan Tentena, Pamona Utara. Musibah itu terjadi sekitar pukul 06.30 WITA, saat korban berangkat menuju Kota Poso, sekitar 100 kilometer dari Taripa. Korban berangkat dengan sepeda motor dan menggunakan pakaian dinas untuk menghadiri sebuah acara di Polres Poso.
Saat ditemukan warga, korban yang bersimbah darah masih bernapas sehingga dibawa ke pusat kesehatan masyarakat di Taripa. "Namun hanya beberapa menit di puskesmas, Kapolsek mengembuskan napas terakhir," ujar Ita, seorang warga Desa Taripa. Menurut dia, korban mengalami luka berat di bagian kepala. Belum ada kepastian mengenai pemakaman jenazah meski ada rencana untuk dilakukan di tempat kelahirannya di Beteleme, Morowali, Sulawesi Tengah.

Iptu Dunber Malaeni yang sudah bertugas sebagai Kapolsek Pamona Selatan selama sekitar setahun, sebelumnya bertugas di Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan di Makassar. Istri dan anak-anaknya masih tinggal di Makassar.

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Kapolsek Pamona Selatan Tewas Ditabrak Truk”

Posting Komentar

Subscribe
 

About Me

Foto saya
peace and freedom, kata2 yang selalu ada dalam benak dan hati ku,,from bob marley

FEEDJIT Live Traffic Feed

top sites info


Search Engine Optimization and SEO Tools
Blog Search: The Source for Blogs

pengunjung

teman

Blog Archive