Rooney Berhasrat Ikuti Jejak Giggs & Scholes

MANCHESTER - Pemain bintang sulit menjaga loyalitas terhadap klubnya. Hanya beberapa pemain Manchester United yang bisa membuktikannya. Pemain dimaksud seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes.




Prestasi ini ternyata membangkitkan motivasi striket Wayne Rooney. Mantan pemain Everton ini ingin menetap di Old Trafford untuk jangka waktu lama seperti yang dilakukan seniornya.

Rooney bergabung dengan United saat usianya masih belia. Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson berhasil membinanya hingga menjadi pemain yang disegani lini pertahanan klub lain.

"Saya selalu mengatakan selama United meginginkan saya, dengan senang hati saya tetap menghuni klub," kata Rooney kepada Inside United, Kamis (2/4/2009).

"Saya tidak ingin menginggalkan klun. Saya cinta United dan tidak memiliki alasan atau berpikir untuk pindah. Saya yakin di sini untuk jangka waktu lama," lanjut pemain yang dikenal tempramen ini.

"Saya berharap masih di United ketika usia saya sama seperti Giggs, Scoles dan Gary Neville," pungkasnya.

Artikel Terkait:

Comments :

1
isky mengatakan...
on 

huuu

Posting Komentar

Subscribe
 

About Me

Foto saya
peace and freedom, kata2 yang selalu ada dalam benak dan hati ku,,from bob marley

FEEDJIT Live Traffic Feed

top sites info


Search Engine Optimization and SEO Tools
Blog Search: The Source for Blogs

pengunjung

teman

Blog Archive

facebook