Award Lagi

baru bangun siang,rolleyes buka-buka blog, minum-minum kopi,,,eh ada pesan di shoutBox dari AblE, katanya saya dapat award lagi...wauahhhrazz (dengan wajah merah di pipi, dan belum cuci muka)..(saya menangis dalam hati,,saya teringat sudara-sudara...)..STOPPP..jangan lebai(Pinjam lagunya T2)...itukan Arwad,twisted bukan baca puisi..


ini dia awardnya




meneruskan kutipan dari award ini:

Saya membuat gambar award ini terdiri dari Air dan Bumi karena bumi itu tidak dapat dipisahkan dari air........ Banyak makna yang terkandung dalam gambar ini juga sekalian untuk mengingatkan untuk sama-sama kita melestarikan alam ini. Tanpa air, tak ada lagi harapan untuk kehidupan diatas bumi ini”


kutipan yang sangat menyentuh, ia makanya kita sebagai Manusia itu harus bersama melestarikan alam kita, Lingkungan kita, agar selalu terjaga (so srius lagisad).
oh ia makasih ya Able....nanti saya teruskan ke sahabat blogger yang pantes dapat award ini...tapi saya bingung nih, menurut saya semuanya pantes dapat award ini..yah tapi batas blognya 5 orang aja,,:gatau:. maaf ya yang tidak kebagiancry

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Award Lagi”

Posting Komentar

Subscribe
 

About Me

Foto saya
peace and freedom, kata2 yang selalu ada dalam benak dan hati ku,,from bob marley

FEEDJIT Live Traffic Feed

top sites info


Search Engine Optimization and SEO Tools
Blog Search: The Source for Blogs

pengunjung

teman

Blog Archive

facebook