Blog Rani Juliani Dipenuhi Iklan



Jakarta - Bisa jadi, blog paling populer saat ini ini adalah blog milik Rani Juliani, yang disebut-sebut merupakan istri ketiga Nasrudin Zulkarnaen. Ribuan pengunjung mampir, ratusan komentar penuh caci maki maupun penuh empati mengalir.

Tahu bahwa ini merupakan blog paling banyak diklik, pengiklan pun penuh semangat memasang promosinya di bagian shout box blog sederhana itu. Iklan itu berupa promosi kursus komputer hingga promosi blog pribadi milik pengunjung. Lumayan, bisa pasang gratis di blog yang sedang laris.

Selain shout box yang penuh pengunjung, dua artikel simpel yang diposting Rani pada November 2008 lalu juga dipenuhi komentator. Artikel pertama diisi 132 komentar, sedang yang kedua 139 komentar.

Rani Juliani (22) sendiri saat ini telah diamankan oleh polisi di suatu tempat rahasia. Rumahnya yang ada di Kampung Kosong, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, sudah sebulan lebih sunyi. Kakaknya yang menetap di kecamatan yang sama juga pernah menghilang 1 bulan setelah Nasrudin tewas didor. Rani diduga adalah salah satu saksi kunci kasus kejahatan kelas tinggi ini.

Kapolri Jenderal BHD menyatakan, ada 9 orang yang terlibat dalam kasus ini. Orang paling top yang diduga terlibat adalah Antasari Azhar, seorang jaksa karier yang telah dinonaktifkan sebagai Ketua KPK.

blog rani-juliani.

sumber klik disini

Artikel Terkait:

Comments :

4 komentar to “Blog Rani Juliani Dipenuhi Iklan”
Able mengatakan...
on 

blognya rani bisa2 nyaingi traffic facebook nih ^^

Start Business in Delhi mengatakan...
on 

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Web Developers Delhi mengatakan...
on 

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Mobile App Developers mengatakan...
on 

Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

Posting Komentar

Subscribe
 

About Me

Foto saya
peace and freedom, kata2 yang selalu ada dalam benak dan hati ku,,from bob marley

FEEDJIT Live Traffic Feed

top sites info


Search Engine Optimization and SEO Tools
Blog Search: The Source for Blogs

pengunjung

teman

Blog Archive